sekarang gw mau riviu masalah hardware ah. khususnya mobo dfi land party dk 790FX-B M2RSH.
nah mgkin ni mobo yg bisa d bilang hampir high clas y bahkan bnyak sebagian orang yg mengatakn klo mobo ini udah termasuk high clas. dengan fitur-fitur yg udah hampir sempurna. mobo ini cocok buat elo yg suka bgt ama game2 spek tinggi. kyk GTA, NFS, assasint cread. mobo ini juga paling nikmat buat nggame dengan menggunakan LAN. cz mobo ini emg special buat LAN. mobo ini juga termasuk mobo overclock yg handal.
spesifikasi dari mobo ini bisa d lihat: silahkan d plototin gan....ckakakaka..=))

  1. Dukungan semua AMD ® AM2 dan AM2 + prosesor: Phenom FX / Phenom / Athlon / Sempron
  2. HyperTransport 3,0 (5200MT / s за AM2 +) HyperTransport 1.0 (2000/1600MT/s за AM2)
  3. Northbridge: AMD 790FX
  4. Southbridge: AMD SB750
  5. 4 slot untuk memori DDR2 hingga 8GB 667/800/1066MHz, dengan dukungan dual-channel (128-bit) ke memori
  6. 4 fase PWM dari prosesor
  7. 3x PCI-Express x16 slot 2,0 - dalam konfigurasi x16 + x16 dengan dua kartu di CrossfireX atau x16 + x8 + x8 dengan tiga
  8. 3x PCI slot
  9. 6x SATA 3GBps konektor, mendukung RAID 0, 1, 0 +1 dan 2x PATA 133Mbps konektor 1x Gigabit LAN Marvell 8053 melalui modul
  10. 8 channel HD suara melalui Realtek ALC885
  11. 12x port USB 2.0, 6 di belakang, lebih dari 6 tambahan 3 konektor
  12. EZ touch aktif (daya beralih dan reset switch)
  13. Debug LED - LED digital untuk diagnosa POST
  14. CMOS reloaded - sistem cadangan dari berbagai profil dan pengaturan BIOS
  15. Genie BIOS - ratusan pengaturan di BIOS untuk kebutuhan yang bahkan paling menuntut overclocker
  16. Auto Boost System - DFI overclock sistem untuk pemula
  17. Fluorescent Slot & Connectors Motherboard tampilan yang lebih baik dalam kasus akrilik dengan lampu UV
klo udah sekarang kita liat bentuk mobonya y gan...
nih...


keren kan bentuknya..gw aja jadi pingin nih..hwehehe...harus lo plototin ni gan....klo bisa d save as image yach...
mobo ini d bandrol dengan harga $154 bisa d convert rupiah sndri y gan. kita juga bisa update biosnya. klo elo udah punya mobo ini dan pingin update bios tinggal PM gw aja d ym ntar gw uploadin dah update biosnya. gw rasa cukup segini dolo deh ngopot gw. capek gw ngoceh trus. jgn lupa d komenin y gan..ckakakaka....

0 komentar

Posting Komentar